Terharu Sampai Menangis Saat Konser, Sana Twice Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Fans Yang Sudah Memberikan Dukungan Kepadanya



Belum lamban ini, Twice berhasil mengadakan tour konser mereka yang bertajuk“ Twicelights” di KSPO Dome, Seoul. Pada dikala bagian encore konser di hari kedua, tidak diduga diprediksi kalau Situ Twice meratap serta mengatakan mengenai masa- masa susah yang ia hadapi.

“ Terdapat suatu yang mau saya ungkapkan pada Once( julukan buat fans Twice) baru- baru ini. Saya ialah orang yang senantiasa banyak berasumsi, namun banyak perihal yang saya pikirkan belum lama ini,” ucap Sana.“ Awal mulanya saya tidak ketahui serupa sekali mengenai apa maksudnya mendapoat cinta dari banyak orang, namun saat ini saya telah siuman kalau alangkah berartinya tanggung jawab sebab dicintai oleh banyak orang.”

“ Susah untukku melukiskan perihal ini dari tiap orang, sebab karakter serta pandangan yang kita punya ini berbeda- beda,” lanjut Sana.“ Walaupun saya luang tidak ketahui apa maksudnya, saya lalu berlatih kalau itu bisa menimbulkan kekesalan untuk banyak orang. Saya ketahui gimana para fans takut sekali padaku, namun saya yang dahulu tidak siuman.”

Sana Twice

“ Dikala diriku karam dalam banyak benak, saya sedemikian itu takut serta berasumsi,‘ Gimana jika para fans seketika saja lenyap dari hadapanku
’ Tetapi, pada dikala saya memandang wajah- wajah yang melihatku serta amat yakin padaku, saya menyudahi buat berganti serta jadi terus menjadi kokoh!” imbuh member Twice yang lahir pada tahun 1996 itu.“ Saya dapat jadi orang yang amat kokoh sebab para Once serta Twice yang bersamaku. Dapat kasih sebab telah senantiasa terletak disisiku.”

Sehabis itu Situ juga meneruskan perkata manisnya pada[ara fans lewat artikel dimedia sosial.“ Amat kosong jika Once serta Twice terletak disisiku. Saya jadi amat senang sebab orang yang berasumsi mengenai diriku serta mendukungku. Saya mau sekali jadi orang yang dapat mencegah seluruh orang dikemudian hari.” catat Situ Twice.“ Para member manyiapkan konser dengan amat bagus serta penuh antusias buat tour konser selanjutnya. Sokongan dari para fans merupakan yang sangat hebat!( Saya pula amat menikmati kemilan serta ramen yang tidak terdapat di gambar!) Saya amat akseptabel kasih serta memohon maaf. Saya cinta kamu.”

Semacam yang telah dikenal, Situ Twice tadinya luang memperoleh kritikan dari para netizen Korea sebab postingannya mengenai masa Heisei. Para netizen Korea merasa kurang sepakat dengan apa yang Sana jalani buat advertensi di Korea yang berdialog mengenai Jepang diakun sah groupnya. 

No comments

Powered by Blogger.